Posted by : Unknown Senin, 02 Januari 2017

Owari no Seraph

Alternative Titles


English: Seraph of the End: Vampire Reign
Synonyms: Seraph of the End
Japanese: 終わりのセラフ

Information

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 4, 2015 to Jun 20, 2015
Premiered: Spring 2015
Broadcast: Saturdays at 22:00 (JST)
Producers: Rakuonsha, NBCUniversal Entertainment Japan
Licensors: FUNimation Entertainment
Studios: Wit Studio
Source: Manga
Genres: Action, Drama, Shounen, Supernatural, Vampire
Duration: 23 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Sinopsis:
Dengan munculnya virus misterius yang membunuh semua orang di atas usia 13, umat manusia menjadi diperbudak oleh sebelumnya tersembunyi, vampir yang haus kekuasaan yang muncul dalam rangka untuk menundukkan masyarakat dengan janji melindungi korban, dalam pertukaran untuk sumbangan darah mereka.

Di antara korban tersebut adalah Yuuichirou dan Mikaela Hyakuya, dua anak laki-laki yang ditangkap dari sebuah panti asuhan, bersama dengan anak-anak lain yang mereka anggap keluarga. Ketidakpuasan dengan diperlakukan seperti ternak di bawah pemerintahan kejam vampir ', Mikaela menetas rencana pelarian pemberontak yang akhirnya ditakdirkan untuk gagal. Satu-satunya yang selamat untuk keluar di sisi lain adalah Yuuichirou, yang ditemukan oleh Bulan Iblis Company, sebuah unit militer yang didedikasikan untuk membasmi vampir di Jepang.

Bertahun-tahun kemudian, sekarang anggota dari Demon tentara Jepang Imperial, Yuuichirou bertekad untuk membalas dendam pada makhluk yang disembelih keluarganya, tapi berapa biayanya?

Owari ada Seraph adalah pasca-apokaliptik supranatural shounen anime yang mengikuti pencarian seorang pemuda untuk retribusi, sambil berjuang untuk persahabatan dan loyalitas terhadap rintangan yang tampaknya mustahil.

Download Disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © T4Nime - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -